Turnamen Costa Calida Region de Murcia Football We

Timnas Indonesia U-20  Dikalahkan Slovakia U-20 1-2

Rafael William Struick dan Zico Soree dalam laga Timnas Indonesia u20 vs Slovakia di turnamen Costa Calida Region de Murcia Football Week, Sabtu (19/11/2022) petang WIB.

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Timnas U20 Indonesia menelan kekalahan 1-2 saat menghadapi Slovakia pada laga lanjutan turnamen Costa Calida Region de Murcia Football Week, Sabtu (19/11/2022) petang WIB.Bermain di Pinatar Arena Football Center, Spanyol, Indonesia mampu unggul terlebih dahulu di babak pertama. Mereka mencetak gol melalui Rafael William.Meski begitu, Slovakia mampu membalikkan keadaan di babak kedua. Mereka mendapat gol lewat penalti Timotej Jambor dan aksi Damian Kachut.Ini menjadi kekalahan kedua Indonesia di turnamen Costa Calida Region de Murcia Football Week. Di laga pertama, mereka kalah 0-6 dari Prancis.


Sejak menit-menit awal, pertandingan berjalan terbuka dengan tempo cepat. Kedua tim silih berganti menyerang.Indonesia pada akhirnya mampu unggul lebih dulu di menit 28. Pencetak golnya adalah Rafael William setelah memanfaatkan umpan silang mendatang Dzaky Asraf.Setelah itu, Rafael William kembali mendapat peluang di dalam area kotak penalti. Sayangnya, sepakan kerasnya masih bisa dihalau kiper Slovakia.Sampai peluit babak pertama ditiup, kedudukan tidak berubah. Indonesia mampu mempertahankan keunggulan 1-0 hingga masuk ruang ganti.


Jalannya awal-awal babak kedua sedikit berbeda dengan di babak pertama. Slovakia bermain lebih agresif untuk mendapatkan gol.Slovakia pada akhirnya mampu menyamakan kedudukan lewat penalti. Timotej Jambor sukses menggetarkan gawang Indonesia di menit ke-82 dari titik putih.Sayangnya, Indonesia gagal menghentikan Slovakia untuk mencetak gol lagi. Damian Kachut menjebol gawang Cahya Supriadi untuk membawa timnya berbalik unggul 2-1.Petaka datang untuk Indonesia pada menit 90. Pasukan Shin Tae-yong harus bermain dengan 10 pemain setelah Justin Hubner mendapat kartu merah.Tak ada lagi gol yang tercipta hingga peluit panjang dibunyikan. Indoneisa pun harus mengakhiri laga dengan kekalahan 1-2.(Net/Hen)

Susunan Pemain

Timnas Indonesia (3-4-3): Cahya Supriyadi; Muhammad Ferarri, Justin Hubner, Kakang Rudianto; Dzaky Asraf, Ivar Jenner, Doni Tri Pamungkas, Marselino Ferdinan; Ronaldo Kwateh, Zico Soree, Rafael William.

Slovakia U-20 (4-3-3): Samuel Belanik); Damian Kachut, David Ovsanka, Martin Oravec, Samuel Kopasek; Gabriel Halabrin, Samuel Urgela, Mario Sauer; Balint Csoka, Adam Griger, Viktor Sliacky.
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar